By Siti Amini at 21.38 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:


Cara tercepat menghilangkan keriput di wajah sangatlah dibutuhkan oleh semua orang, seiring dengan bertambahnya usia tentunya akan muncul garis-garis lembut kerutan di wajah jika hal ini terjadi di usia yang masih muda tentulah sangat mengganggu penampilan sobat, tentunya akan melakukukan berbagai cara untuk menghilangkan keriput di wajah dengan cepat.

cara tercepat menghilangkan kriput di wajah


Kebanyakan orang jika muncul kerutan atau keriput akan segera menghilangkannya agar tidak kelihatan tua, dan memiliki wajah yang halus dan kencang adalah dambaan semua orang baik pria ataupun wanita, untuk mendapatkan wajah yang halus dan kencang agar tidak cepat keriput sobat bisa mencegahnya dengan mengetahui penyebab wajah menjadi keriput sebelum waktunnya.

Penyebab Wajah Cepat Keriput:

  • Merokok
  • Tidur terlalu malam
  • Pemarah
  • Pola makan tidak teratur
  • Sering terkena sinar matahari langsung
  • Kurangnya konsumsi air putih
  • Salah dalam memilih kosmetik
  • Tidur dalam posisi miring


Setelah sobat tahu faktor timbulnya keriput di usia muda sebaiknya segera hindari hal-hal yang merugikan wajah sobat, jika keriput sudah muncul yuk kita cari tahu cara tercepat menghilangkan keriput dengan bahan-bahan alami yang sering di jumpai dan tidak perlu menghabiskan banyak uang, mudah di dapatkan serta bisa dilakukan sendiri di rumah.

    Cara Menghilangkan Keriput:
1. Pisang
Selain bisa di konsumsi langsung buah pisang dapat digunakan untuk menghilangkan keriput di wajah sobat, caranya cukup mudah ambil buah pisang sesuai kebutuhan haluskan hingga berbentuk lotion, kemudian oleskan keseluruh bagian wajah tunggu selama 30 menit lalu cuci bersih mengunakan air hangat, pada saat mengeringkan tepuk-tepuk wajah sobat sambil di usap secara halus.

2. Kulit semagka
Kulit semangka yang sering kita anggap sebagai sampah ternyata mampu menghilangkan keriput, caranya cukup sederhana ambil kulit semangka lalu cuci hingga bersih setelah itu usapkan secara halus dan merata ke seluruh bagia wajah sobat.

3. Anggur hijau
Buah anggur mengandung asam alpha hidroksi  bisa membantu dalam pengelupasan dikulit, yang menghapus sel-sel kulit mati dari permukaan sehingga dapat mengurangi kerutan di waah. Caranya cukup mudah ambil buah anggur secukupnya belah menjadi dua, lalu gosokkan bagian dalam buah anggur sambil ditekan tunggu selama 20 menit, setelah itu bilas menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan tiga kali sehari.

4. Putih telur
Putih telur yang kaya akan vitamin B dan vitamin E berkhasiat mengencangkan kulit wajah kembali, caranya siapkan telur ayam kampung ambil putihnya saja, taruh dalam mangkuk lalu usapkan pada wajah, pijit-pijit hingga mengering dan kencang diamkan selama 15 menit lalu cuci bersih menggunakan air hangat.

5. Tomat
Buah tomat dapat digunakan untuk menghilangkan keriput di wajah dengan cara menghaluskan buah tomat sesuai kebutuhan dan di tambah sedikit madu kemudian di buat sebagai masker wajah, tunggu selama 30 menit lalu cuci bersih dan keringkan menggunakan handuk halus.

6. Pepaya
Selain untuk menghilangkan jerawat pepaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan keriput, karena pepaya banyak sekali mengandung unsur yang dapat membantu memerangi radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan dini.
Caranya cukup mudah sediakan pepaya, oatmeal mentah, madu. Kemudian haluskan buah pepaya dan campurkan oatmeal mentah serta madu secukupnya, setelah itu oleskan keseluruh wajah diamkan antara 15-30 menit, setelah itu cuci bersih menggunakan air hangat.

7. Olahraga
Pilihlah olahraga ringan, karena dengan berolahraga bisa membuat tubuh menjadi segar dan mengurangi stress, dengan berolahraga dapat mengurangi munculnya gangguan pada kulit termasuk keriput.

Itu tadi beberapa cara tercepat untuk menghilangkan keriput di wajah secara alami, bisa sobat coba di rumah tanpa efek samping lakukan secara rutin salah satu cara diatas untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

  jangan lupa baca juga:
Iklan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar