By Siti Amini at 19.59 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:

Cara mengecilkan lengan wanita. Lengan yang kecil dan kencang adalah idaman setiap orang khususnya wanita. Jika seorang wanita memilki lengan yang besar dan berotot mungkin akan terlihat seperti seorang pria. Apalagi seorang wanita yang suka memakai baju terbuka atau baju lengan pendek, tentu mereka ingin kelihatan seksi dengan lengan yang ramping.

Semakin bertambah usia seseorang maka lengannya akan kelihatan besar dan bergelambir. Hal ini disebabkan karena lengan menimbun lemak lebih banyak. Memiliki lengan yang besar bisa membuat tingkat kepercayaan diri seseorang akan menurun. Jika sobat memiliki lengan yang besar ada beberapa cara yang bisa di coba dengan biaya yang murah.


Cara Mudah Mengecilkan Lengan Wanita


1. Mengurangi asupan lemak untuk tubuh
Langkah terpenting untuk mengecilkan lengan adalah dengan cara mengurangi asupan lemak dalam tubuh. Yaitu dengan mengurangi makan-makanan yang banyak mengandung kalori. Karena lemak dalam tubuh bisa mempengaruhi lengan sobat. Dan perbanyak mengkonsumsi makanan yang menunjang kesehatan tubuh.

2. Melakukan olahraga Weighted punch
Ada dua posisi dalam melakukan olahraga ini, yaitu posisi duduk dan posisi berdiri. kebanyakan orang dalam melakukan olahraga ini memilih posisi berdiri karena di nilai lebih aman. Jika sobat memilih posisi duduk usahakan punggung dalam posisi tegak.
Cara melakukannya adalah:

  • Gerakkan tangan kanan sobat setinggi mungkin.
  • Tarik kembali tangan kanan ke posisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri sobat setinggi mungkin.
  • lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan per cepat gerakan secara bertahap.



3. Melakukan olahraga lompat tali
Gerakan yang dilakukan pada saat olahraga lompat tali akan berpusat pada tangan dan kaki. Kaki berfungsi sebagai penopang dan yang memulai gerakan. Sedangkan tangan berperan aktif untuk memutar tali. Gerakan ini membuat kinerja tangan lebih berat. Seluruh bagian lengan akan bergerak searah dengan mengikuti gerakan kaki. Lakukan olahraga ini secara rutin.

4. Memutar pergelangan tangan
Sobat dapat melakukan gerakan ini dengan cara memegang dumbbell dengan bobot 1-2 pon banyaknya pada kedua tangan. Buka kaki selebar dengan bahu, lalu angkat tangan sobat sejajar dengan bahu atau dada. Lalu puter pergelangan tangan sobat searah dengan jarum jam. Lakukan cara ini secara bergiliran.

5. Melakukan pengukuran lingkar lengan secara bertahap
Mengukur lingkar lengan secara bertahap wajib dilakukan. Karena mengetahui tingkat keberhasilan olahraga/latihan yang dilakukan.

6. Minum air putih secara teratur
Dianjurkan minum air putih 8-10 gelas sehari. Hal ini sangat dianjurkan karena membantu dalam meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh. Serta membantu memperbaiki sistem pencernaan dan membantu mengeluarkan racun dan lemak di lengan.

7. Pilih diet yang tepat
Lemak adalah salah satu penyebab lengan sobat besar dan bergelambir. menurunkan berat badan dan timbunan lemak adalah cara terbaik mengecilkan lengan, caranya adalah dengan diet.

8. Cara mengecilkan lengan dengan push up
Pasti sobat sudah tahu gerakan push up, karena olahraga yang satu ini sangat populer di masyarakat. Gerakannya menumpukan beban pada lengan. Posisikan diri sobat tengkurap, lakukan gerakan pus up 20 kali dan ulangi sampai 4 hitungan.

cara mudah mengecilkan lengan pada wanita


9. Minum teh hijau
Selain bermanfaat untuk kecantikan teh hijau bermanfaat untuk mengecilkan lengan. Caranya ketika sobat melakukan olahraga untuk mengecilkan lengan, sebaiknya diimbangi dengan minum teh hijau secara teratur. Karena teh hijau dapat membantu proses pembakaran lemak jahat dalam tubuh.
Nah itulah beberapa cara untuk mengecilkan lengan dengan mudah dan bisa sobat coba, tapi harus di ingat ya jaga pola makan dan olahraga secara teratur.
Cara Menghilangkan Bulu kaki Secara Mudah dan Aman
Cara Mudah dan Aman Mengatasi Tumit Kaki Pecah-Pecah
Iklan Oleh Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar